Villarreal Bertekuk Lutut, Klub Divisi Dua Layak Jadi The Giant Killer

0
25
Villarreal

VivagoalCopa del ReyLangkah sensasional klub divisi dua Liga Spanyol, CD Mirandes pada ajang Copa Del Rey musim ini masih terus berlanjut. Terbaru, mereka baru saja memastikan satu tempat di semifinal usai menumpas Villarreal 4-2.

Kelolosan CD Mirandes ini juga meyakinkan, sebab mereka tak sekalipun pernah tertinggal gol atas The Yellow Submarine. Alvaro Rey  selalu bisa unggul 1-0, kemudian menjadi 2-1, 3-2 dan akhirnya menutup pertandingan dengan skor 4-2.

Villarreal jadi klub divisi primera ketiga yang bisa dilewati Mirandes pada perjalanannya ke babak semifinal. Sebelumnya ada juga Celta Vigo dan Sevilla yang juga bertekuk lutut.

Bagi Mirandes, ini kedua kalinya mereka bisa menembus semifinal. Pada kesempatan pertama musim 2011/12, Los Rojillos juga lolos ke empat besar namun gagal menembus final usai dihancurkan Athletic Bilbao dengan agregat 3-8 dalam duel dua leg.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Kini, Mirandes tinggal menunggu siapa lawan berikutnya yang akan mereka hadapi. Pasalnya, Granada yang sudah memastikan tiket semifinal.

Dua slot tersisa bakal segera diketahui besok setelah laga Real Madrid vs Real Sociedad, dan Barcelona kontra Bilbao bakal digelar Jumat (7/2) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here