Villarreal Rampungkan Transfer Alberto Moreno Dari Liverpool

0
120
Villarreal Rampungkan Transfer Alberto Moreno Dari Liverpool

VivagoalLa Liga – Berakhir sudah saga transfer bek kiri Liverpool, Alberto Moreno. Klub asal Spanyol, Villarreal telah resmi mendapatkan Moreno dengan status free transfer alias gratis.

Villarreal mendapatkan Moreno secara cuma-cuma setelah bek 27 tahun tersebut memutuskan pergi dari Anfield pada musim panas ini pasca kontraknya habis 30 Juni kemarin.

Baca juga: Tiga Target Utama Inter Milan di Bursa Transfer Musim Panas, Siapa Saja?

Sejak mengumumkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Liverpool, Moreno santer dikabarkan akan balik bermain di Spanyol. Transfernya ke Villareal pun akhirnya diumumkan secara resmi pada Selasa (9/7) waktu setempat.

Lewat situs resminya, Villarreal mengumumkan kedatangan Moreno. Pemain yang mencatatkan 141 caps di Liverpool tersebut akan diikat kontrak berdurasi lima tahun alias hingga 2024 mendatang.

“Pemain asal Andalusia itu (Alberto Moreno) adalah full-back sempurna dengan kemampuan hebat saat menyerang.” demikian isi pernyataan resmi Villarreal.

“Selain bakal menambah kekuatan di sisi sayap tim, Moreno juga hebat dalam mencetak gol dan membuat assist.” sambungnya.

Baca juga: Solskjaer Puas dengan Pergerakan MU di Bursa Transfer

Villarreal sendiri adalah klub kedua Moreno di Spanyol setelah Sevilla FC. Bersama Los Rojiblancos, Moreno yang merupakan lulusan akademi klub asal Andalusia tersebut mampu membukukan 62 penampilan dengan torehan tiga gol sedari 2011 hingga 2014.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here