Tiga Target Utama Inter Milan di Bursa Transfer Musim Panas, Siapa Saja?

0
367
Tiga Target Utama Inter Milan di Bursa Transfer Musim Panas, Siapa Saja?

Vivagoal Serie A Inter Milan mengumumkan tiga pemain yang akan menjadi target mereka di bursa transfer musim panas ini. Dua striker dan satu gelandang menjadi target buruan Inter. Siapa saja mereka?

Bedasarkan laporan Sky sport Italia, Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta menginformasikan dua orang striker dan satu orang gelandang akan emnakid buruan timnya sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Dua striker yang dimaksud Marotta adalah Edin Dzeko (Roma) dan Romelu Lukaku (Manchester United). “Lukaku dan Dzeko memiliki karakteristik yang berbeda. Mereka cukup menarik. Saya tak bisa bilang tidak jika kami mengincar keduanya,” ungkapnya.

Selain dua striker tersebut, Inter juga tengah memburu gelandang Cagliari, Nicolo Barella. Barella sendiri memang merupakan pemain yang diinginkan Inter guna membangun proyek besar yang tengah mereka rancang.

Baca Juga: Tak Kunjung Sepakat dengan Inter, MU Tawarkan Lukaku ke Dua Tim Besar Italia

Sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih kepala I Biscone, Inter memang kerap dirumorkan mendekati beberapa nama besar. Mereka bahkan tak segan untuk menendang beberapa nama yang memang tak dibutuhkan Conte.

Kabarnya dua tulang punggung Inter, Radja Nainggolan dan Mauro Icardi santer disebutkan bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Meski berstatus pemain inti, Inter nampaknya memang tak segan untuk menendang keduanya guna memberikan skema terbaik yang diinginkan Antonio Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here