Vinicius Jr Catatkan Hattrick Pertamanya Ketika Bantai Levante 6-0 - Vivagoal.com
Vinicius Jr Catatkan Hattrick Pertamanya Ketika Bantai Levante 6-0
Sumber: amp.suara.com

Vinicius Jr Catatkan Hattrick Pertamanya Ketika Bantai Levante 6-0

Catrine Mega - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Vinicius Junior berhasil mencatakan hattrick pertamanya ketika menjamu Levante di Santiago Bernabeu, jumat (13/5) dini hari WIB. Catatan tersebut membuat raihan golnya melesat di Real Madrid musim ini.

Membantai Levante 6-0, Vinicius Jr yang berada dalam kondisi bugar setelah diistirahatkan pada Derby Madrid akhir pekan lalu tampil menggila. Di babak pertama, pemain asal Brazil sudah mencatatkan namanya di papan skor ketika memberikan assist kepada Benzema di menit ke-20.

Menjelang akhir babak pertama, Vinicius mencetak gol pertamanya dengan mengandalkan umpan Ferland Mendy. Memasuki babak kedua, pemain2 21 tahun kelahiran Brazil ini menyumbangkan dua gol di menit ke-68 dan 83, yang menjadi dua gol penutup Los Blancos di hadapan publik sendiri.


Baca juga:


Secara keseluruhan, Vinicius Jr sudah menorehkan 21 gol dan 21 assist untuk Real Madrid dari 50 penampilannya di seluruh ajang kompetisi. Catatan spektakuler di usianya yang masih muda ini jelas menandakan bahwa Vinicius adalah calon ujung tombak Los Galacticos di masa depan.

“Semua orang sangat membantu saya,” ungkap Vinicius usai pertandingan, dilansir dari Marca. “Ini adalah langkah yang baik sebagai persiapan kami menghadapi final di Paris. (Carlo) Ancelotti pernah menanyakan kepada saya apakah saya mau bertahan dan saya menjawab saya ingin mencetak hattrick,” lanjut sang pemain.

Real Madrid sudah memastikan diri sebagai juara La Liga musim ini sehingga hasil apapun tak akan memengaruhi mereka. Tujuan utama Los Blancos saat ini adalah mempersiapkan diri menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool akhir Mei mendatang. Di sisi lain, kekalahan telak ini membuat posisi Levante sudah pasti akan terdegradasi ke Segunda Division musim depan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com