Barcelona Bersedia Permanenkan Status Traore Tapi Dengan Syarat Khusus - Vivagoal.com
Xavi Buka Suara Mengenai Masa Depan Adama Traore Di Barcelona
Sumber: ligaolahraga.com

Barcelona Bersedia Permanenkan Status Traore Tapi Dengan Syarat Khusus

Catrine Mega - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Mimpi Adama Traore untuk berkarir jangka panjang bersama Barcelona masih memiliki titik terang.  Blaugrana siap mempermanenkan sang pemain. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi. Apa itu?

Pemain jebolan La Masia sedang dalam masa pinjaman selama enam bulan dari Wolverhampton Wanderers sejak bulan Januari lalu. Hampir bergabung dengan Tottenham Hotspurs, Traore membatalkan kesepakatan dengan The Lilywhites di menit akhir karena menerima tawaran dari Blaugrana.

Kembali ke Camp Nou selalu menjadi mimpi Traore sehingga tawaran dari Barcelona tersebut jelas menjadi angin segar bagi pemain 26 tahun ini. Sempat memulai debut dengan baik, bahkan langsung menuai pujian dari Xavi, Traore belakangan justru tenggelam oleh bayang-bayang Ousmane Dembele.

Sejauh ini, Traore baru menyumbangkan empat assist untuk Barcelona dari 16 penampilannya. Catatan ini tentunya kurang memuaskan mengingat Dembele tampil lebih spekatakuler di paruh kedua musim kompetisi 21/22 ini.


Baca juga:


Barcelona tengah berusaha untuk memperbaharui kontrak Dembele yang akan berakhir musim panas mendatang menjadikan Traore sebagai cadangan jika mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Dembele. Akan tetapi, manajemen klub hanya bersedia membayar Traore maksimal sebesar 15 juta Euro saja.

Dalam klausal peminjamannya, Wolves mematok harga sebesar 30 juta Euro jika Barcelona berniat mempermanenkan status Traore. Hal ini pun membuat masa depan Traore masih belum menemui titik terang. Jika akhirnya Dembele memilih bertahan di Camp Nou musim depan, maka Traore harus merelakan mimpinya untuk berkarir bersama Barcelona pupus musim depan.

Sang pemain sendiri sudah menarik minat klub Premier League lainnya, Everton. Apabila gagal bertahan di Barcelona, besar kemungkinannya Traore akan kembali ke tanah Inggris. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com