Diincar Barcelona, Napoli Obral Murah Bintangnya? - Vivagoal.com
Diincar Barcelona, Napoli Obral Murah Bintangnya?
Sumber: Harian Haluan

Diincar Barcelona, Napoli Obral Murah Bintangnya?

Rizal Saleh - May 13, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona dilaporkan tertarik mengamankan jasa Kaliodu Koulibaly dari Napoli di bursa musim panas mendatang. Ada laporan yang menyebut jika pemain asal Senegal bisa didatangkan dengan harga yang murah.

Menukil laman Diario Sport, pemain asal Senegal siap meninggalkan Napoli di bursa musim panas ini. Sang pemain kontraknya akan rampung pada Juni 2023 mendatang. Alih-alih kehilangan Koulibaly secara gratis, I Partenopei ingin melepasnya agar mendapatkan sedikit keuntungan dari penjualannya.

Laporan yang sama mengklaim jika Barcelona saat ini ada dalam pole position untuk mendatangkan sang epamin guna memperkuat lini pertahanan tim. Selain Koulibaly, Barcelona juga memasukan nama Jules Kounde dalam buruan. Kounde memang menjadi pemain yang didambakan Xavi Hernandez untuk menggalang lini pertahan tim.


Baca Juga:


Namun Kounde memiliki harga yang lumayan tinggi. Sevilla hanya mau membuka negoisasi di angka 75-80 Juta Euro. Selain itu, Chelsea juga belakangan masih memantau perkemabngan terkini dari sang pemain. Sementara Koulibaly disebut bisa ditebus di angka 25-30 Juta Euro di bursa musim panas mendatang.

Sejak bergabung dengan Napoli pada 2014 lalu, Koulibaly sukses bertransformasi menjadi palang pintu yang lumayan disegani di Eropa. Ia sudah mendulang 315 laga bersama I Partenopei. Bersama Timnas Senegal, ia sudah mendulang 57 caps dan baru-baru ini mengantarkan negaranya menjuarai Piala Afrika.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com