Vinicius Junior Bukan Tumbal Real Madrid tuk Datangkan Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Vinicius Junior Bukan Tumbal Real Madrdi tuk Datangkan Kylian Mbappe
Vinicius Junior, Goal

Vinicius Junior Bukan Tumbal Real Madrid tuk Datangkan Kylian Mbappe

Aditya Bayu - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tidak akan menjadikan salah satu pemainnya, Vinicius Junior sebagai tumbal untuk bisa mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

Ketertarikan Madrid terhadap Mbappe sudah menjadi rahasia umum. El Real dikabarkan kepincut kepada Mbappe lantaran performa dan kemampuannya mencetak gol bisa menjadi jawaban atas masalah lini serang tim usai kepergia Cristiano Ronaldo.

Bahkan ada laporan yang menyebut jika Madrid siap menumbalkan pemainnya untuk memuluskan transfer Mbappe yang disinyalir mencapai 200 juta euro. Satu nama yang santer disebut menjadi tumbal adalah Vinicius Junior.

Hanya saja media terkemuka Spanyol, Marca menegaskan jika kabar penumbalan Vinicius Junior tidak lah benar. Madrid melihat jika pemain asal Brasil itu adalah aset jangka panjang.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Los Blancos sama sekali tidak memiliki rencana menjual Vinicius ke klub manapun, termasuk memasukkannya dalam proposal Mbappe. Pihak Madrid meyakini jika Vinicius mulai memperlihatkan penampilan terbaiknya.

Sang pelatih, Zinedine Zidane juga tidak menjadikan Vinicius sebagai kayu mati dalam tim. Pelatih asal Prancis itu masih menjadikan pemain 20 tahun tersebut sebagai pemain kunci di permainannya. Oleh karena itu sulit untuk menjadikan Vinicius sebagai tumbal transfer Mbappe.

Vinicius sendiri musim ini tampil gacor. Tercatat ia sudah mencetak enam gol dan enam assist bagi klub ibukota Spanyol tersebut di semua kompetisi.

Dalam laporan tersebut diungkapkan jika Real Madrid tengah mencari jalan untuk transfer Mbappe tanpa mengorbankan pemainnya. Disebutkan jika Florentino Perez akan menunggu Mbappe berstatus bebas transfer tahun depan dengan iming-iming kontrak menggiurkan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com