Virgil Van Dijk Kena Kritik Legenda Belanda - Vivagoal.com
Menang atas Senegal, Van Dijk: Kami Harus Bebenah
Sumber: Sportstar

Virgil Van Dijk Kena Kritik Legenda Belanda

Daniel Nugraha - March 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kapten timnas Belanda, Virgil Van Dijk baru baru ini mendapatkan kritikan keras dari Marco Van Basten.

Van Basten sendiri yang dikenal sebagai salah satu legenda sepak bola Belanda menilai apabila performa bek Liverpool tersebut terlalu banyak melakukan kesalahan dan tampil amat buruk di laga melawan Prancis. Memang di laga tersebut Belanda dibantai Prancis dengan skor telak 4-0.

Selain Van Basten, Ruud Gullit juga menyuarakan kritik yang sama, dimana ia berpikir apabila penampilan Van Dijk seakan akan merasa dirinya jauh lebih baik dibandingkan bek lainnya. Kedua kritikan legenda ini pun akhirnya mendapatkan tanggapan dari Van Dijk sendiri.


Baca Juga:


“Setiap orang boleh menyatakan kritik dan juga pendapat mereka sendiri, akhir akhir ini banyak kritik dan itulah masalahnya. Apakah saya menetapkan standar yang terlalu tinggi? Tak merasa diri saya itu sempurna.”

Bakal Bersua Messi di Piala Dunia, Van Dijk: Sebuah Kehormatan
Virgil Van Dijk, Foto: dok sportstars.id

“Sangat normal bahwa anda tak bisa bermain konsisten. Anda memiliki fase sebagai klub atau pemain dimana anda mencari level anda. Orang orang tak bisa melupakan hal itu. Normal melakukan kesalahan itu merupakan bagian dari sepak bola,”ujar Van Dijk membela diri dilansir dari Fotmob. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com