Vivagoal One on One Bersama Pilar Persita, Miftah Anwar Sani

0
15
Vivagoal One on One

Vivagoal – Liga Indonesia –  Setelah kedatangan banyak tokoh sepak bola nasional dalam program Vivagaol One on One, pekan ini Vivagoal kembali menyajikan tayangan wawancara live melalui instagram bersama salah satu pilar Persita Tangareng di Shopee Liga 1 2020.

Miftah Anwar Sani, memastikan diri untuk hadir di Vivagoal One on One yang akan ditayangkan pada Kamis (8/8/2020) pukul 18:30 WIB. Miftah bakal buka-bukaan menyoal perjalanan kariernya di sepak bola Indonesia.

Miftah sendiri telah banyak merasakan asam garam kompetisi. Memulai karier profesionalnya bersama PS-TNI,  sebagai pemain muda, dirinya harus rela dipinjamkan terlebih dahulu.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman, Miftah dipercaya mengawal lini pertahanan Badak Lampung FC. Meski pada akhirnya BLFC terdegradasi, tapi Miftah tetap bertahan di Liga 1 setelah direkrut tim promosi, Persita Tangerang.


Baca Juga:


Selain aktif sebagai pemain sepak bola professional, Miftah juga merupakan anggota TNI aktif. Dimana dirinya menambah panjang anggota aktif TNI yang turut meramaikan pesepakbolaan Indonesia.

Karenanya, untuk mengetahui sepak terjang Miftah Anwar Sani, saksikan Vivagoal One on One bersama sang pemain live di Instagram Vivagoal.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here