Wabah Virus Corona, Pemain Veteran Persib Dukung Penuh Program Pemerintah

0
32
Supardi: Persib Bandung Wajib Menang Atas Persija

Vivagoal – Liga Indonesia – Supardi Nasir, pemain veteran Persib Bandung akan terus mendukung program pemerintah terkait penghentian kompetisi Liga 1 Shopee 2020.

Menurut Supardi, semua kebijakan dari operator PT Liga Indonesia Baru dan pemerintah pusat ini demi kepentingan semua rakyat lantaran virus ini masih belum ada obatnya.

“Ini kebijakan pemerintah kita, tentunya itu banyak kebaikan dari situ, untuk khalayak umum khususnya untuk pemain,” kata Supardi dilansir dari laman resmi Liga 1 Indonesia.

“Saya maklumi, ini merupakan kebijakan dari pemerintah Indonesia. Tentu, semua kebijakan sudah mereka pertimbangkan matang-matang. Intinya ssemua untuk kepentingan bersama termasuk pemain,” tutur Supardi.


Baca Juga:


Persib Sedang Dalam Performa Terbaik

Supardi juga memberikan komentarnya terkait tim Persib Bandung yang tengah menunjukkan performa terbaiknya.

“Jika ingin mengeluh, memang ini bukan waktu yang tepat. Hal ini (penghentian laga), menurut kami tidak efektif karena tim kami sedang meningkat permainannya. Oleh karena itu, kami harus mencari momen yang pas lagi.

“Bila laga sebelumnya dan kompetisi sedang berjalan kami tinggal maintenance. Namun, sekarang kita harus beradaptasi kembali untuk mencocokkan permainan kita,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here