Waduh, Ibu Ronaldo Sebar Informasi Keliru soal Juventus di Medsos

0
254
Waduh, Ibu Ronaldo Sebar Informasi Keliru soal Juventus di Medsos

Vivagoal Serie A – Niat Dolores Aveiro untuk membanggakan anaknya, Cristiano Ronaldo tak didukung dengan ketidaktahuannya terkait perjalanan Juventus. Hal ini setelah ia keliru memberi informasi menyangkut prestasi klub asal Turin tersebut.

Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi seorang ibu ketika mendapati anaknya mampu menjadi orang penting tak terkecuali di dunia sepak bola. Adalah Dolores Aveiro yang begitu tampak bangga karena memiliki anak Cristiano Ronaldo.

Betapa tidak, pemain asal Portugal tersebut kini digadang menjadi yang terbaik di dunia. Dengan berbagai torehan trofi bergengsi baik bersama klub, timnas maupun secara individu, Dolores pun acap kali melayangkan pujiannya kepada sang anak.

 

Terbaru ia mengunggah sebuah foto Ronaldo pada akun twitter miliknya. Puji-pujian ia lontarkan seperti dilansir dari Daily Mail. Namun yang menarik adalah adanya kekeliruan informasi dari postingan ibu pemilik lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Aveiro menulis “Anakku, kebanggaanku, di atas foto Ronaldo yang disertai caption bertuliskan ‘Cristiano, pemain yang menyelamatkan Juventus dari degradasi dan membuat mereka memenangkan trofi lagi setelah hampir 20 tahun puasa gelar. Luar biasa,” tulis keterangan fotonya.

Apa yang ditulis oleh Aveiro tentu berseberangan dengan prestasi yang dibukukan oleh Juventus dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya, Juventus tidak dalam posisi hampir terdegradasi musim lalu, serta tidak puasa gelar selama hampir 20 tahun. Raksasa asal Turin itu bahkan mampu memenangi delapan kali berturut-turut Liga Italia sejak 2012.

Seorang fans pun menanggapi cuitan ibu Ronaldo dengan nada bercanda. “Terima kasih ibu dari Ronaldo, untuk membuat kebanyakan dari kami terhibur di hari Senin ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here