Waduh, Legenda Milan Tersandung Masalah Utang - Vivagoal.com
Waduh, Legenda Milan Tersandung Masalah Utang

Waduh, Legenda Milan Tersandung Masalah Utang

Fido Moniaga - July 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Legenda AC Milan, Marcos Cafu tengah terlilit utang yang membuatnya kemungkinan akan mengalami kebangkrutan.

Dikutip dari Marca, setelah memutuskan gantung sepatu, Cafu kemudian mendirikan perusahaan bernama Capi Penta International Player bersama istrinya pada tahun 2004 silam. Perusahaan itu sendiri bergerak dalam bidang agen pemain sepak bola dan atlet di bidang olahraga lain.

Baca juga: Coret Lovren, Milan Mulai Lirik Bek MU

Namun sayang, dikabarkan jika perusahaan milik Cafu tersebut tengah mengalami masalah. Dikabarkan jika pria yang juga pernah bermain untuk AS Roma itu tengah terlilit hutang mencapai angka 4,4 juta dollar.

“Ini masalah pribadi saya. Saya masih bisa membayar dengan properti saya, mobil saya, rumah saya. Saya bisa membayar utang saya seperti yang saya inginkan,” ucap Cafu dikutip dari Marca.

Pihak bank disebut juga telah menyita lima aset Cafu sebagai jaminan atas utang dari perusahaannya tersebut. Sementara itu, Cafu sampai saat ini disebut memiliki 11 aset yang telah dia kumpulkan sejak masih aktif sebagai pemain sepak bola profesional.

Selain membuka usaha, usai pensiun Cafu juga kerap dijumpai dalam even-even besar sepak bola dunia. Parasnya yang gampang dikenal, sering muncul untuk promosi Piala Dunia atau even sepak bola internasional lainnya.

Baca juga: AC Milan Jalin Komunikasi dengan Modric

Terakhir, Cafu menjadi bagian dari even Copa America 2019, dimana Brasil menjadi tuan rumah. Pada kesempatan tersebut, tim yang berjuluk Samba tersebut juga yang menjadi juara usai mengalahkan Peru dengan skor 3-1 pada laga final.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com