AC Milan Jalin Komunikasi dengan Modric - Vivagoal.com
Modric ke Milan

AC Milan Jalin Komunikasi dengan Modric

Dimas Sembada - July 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie ARaksasa Serie A Italia, AC Milan mulai bergeliat di bursa transfer kali ini.  Kini klub yang berkandang di San Siro tersebut dikabarkan tengah mendekati gelandang Real Madrid, Luka Modric. 

Kabar kepergian Modric dari Madrid sendiri muncul setelah ia tak kunjung mendapat perpanjangan kontrak baru di Santiago Bernabeu. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang, musim panas ini disebut jadi waktu yang tepat bagi peraih Ballon d’Or 2018 itu untuk angkat kaki.

Mendengar kabar tersebut, Milan bergerak cepat. Dikutip dari Sky Sports Italia, Milan kini tengah menjalin komunikasi untuk memastikan situasi Modric bersama El Real. Pihak Milan ingin memastikan apakah Los Blancos bersedia melego sang pemain. 

Kabar lain menyebut Milan bahkan sudah melakukan pertemuan dengan agen Modric, Vlado Lemic. Kedua kubu dikabarkan bertemu di kantor Milan pada hari Rabu (17/7/2019) waktu setempat dengan membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Baca Juga : Real Madrid Akan Pertahankan Modric

Milan sendiri berada dalam posisi yang menguntungkan setelah Zvonimir Boban, legenda sepak bola Kroasia memimpin langsung negoisasi tersebut. Faktor kedekatan karena berasal dari negara yang sama diharapkan mampu memuluskan langkah Milan mendaratkan Modric. 

Selain itu, hubungan harmonis kedua tim diharapkan mampu mempermudah proses transfer Modric. Hanya satu hal yang mengganjal Rossoneri yakni perihal besaran gaji Modric. Seperti diketahui pemain 33 tahun itu kini mendapat gaji mencapai 12,5 juta euro setiap musimnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com