Wakil Kapten Persebaya Akan Lakukan Ini Untuk Bungkam Arema

0
638
Misbakus Akan Lakukan Ini Untuk Bungkam Arema

VivagoalPiala PresidenFinal Piala Presiden 2019 akan menyajikan duel sengit antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC. Wakil kapten tim Bajul Ijo, Misbakus Solikin menegaskan timnya bakal mengerahkan seluruh kemampuan demi meraih kemenangan.

Leg pertama final Piala Presiden 2019 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore ini. Persebaya melaju ke final usai menyingkirkan tim bertabur bintang, Madura United dengan agregat 4-2.

Di sisi lain, Singo Edan berhasil menang dua leg saat berhadapan dengan tim kuda hitam, Kalteng Putra. Di laga kandang mereka berhasil menggilas Kalteng Putra dengan skor 3-0, dan bertandang ke markas Enggang Borneo, Arema kembali menang dengan skor 3-0 dan berhak untuk satu tempat di laga final karena unggul agregat 6-0.

[irp]

Misbakus sadar Arema bukanlah lawan yang berat di partai final kali ini. Tapi, Misbakus mengklaim bahwa mereka akan tampil habis-habisan untuk meraih trofi pertamanya di tahun 2019 ini.

“Semua pemain Persebaya sudah mengerahkan 100 persen kekuatan saat menyingkirkan Madura United di laga semifinal kemarin. Pada partai final nanti, kami sudah komitmen akan mengeluarkan kekuatan berlipat-lipat untuk mengantarkan Persebaya meraih kemenangan,” tegas Misbakus Solikin di situs resmi Persebaya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here