Wakil Presiden Barca Redam Rumor Transfer De Ligt

0
397
Wakil Presiden Barca Redam Rumor Transfer De Ligt

VivagoalLa Liga – Wakil presiden Barcelona, Jordi Mestre coba meredam rumor yang terus mengaitkan klubnya dengan Matthijs De Ligt. Menurutnya, Barca sudah punya bek yang kualitasnya diklaim lebih baik dari bintang Ajax Amsterdam tersebut.

De Ligt adalah salah satu andalan Ajax dalam mengawal lini belakang mereka. Sepanjang musim ini, bek 19 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 51 kali di semua kompetisi dengan mencatatkan 62 tekel sukses plus 47 kali berhasil memotong umpan. Catatan ini yang membuat De Ligt jadi incaran banyak klub top Eropa dengan Barcelona dinilai jadi yang terdepan.

Di beberapa kesempatan, kubu Barcelona sudah membantah kabar angin tersebut. Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre sampai kembali harus menegaskan bahwa Barca sama sekali tidak punya rencana untuk mendatangkan De Ligt karena mereka sudah punya deretan bek terbaik di dunia.

Baca Juga :  Ironi Piala Dunia AntarKlub: Reputasi Besar, Hadiah Kecil

 

“Saya tidak tahu kenapa banyak orang yang mengaitkan Barcelona dengan De Ligt. Mustahil bagi De Ligt ke Barcelona karena kami sudah punya proyek tersendiri dalam diri bek muda kami, yakni Clement Lenglet, Samuel Umtiti, dan Jean-Clair Todibo.” tegas Jordi Mestre kepada TVE dilansir dari Sportskeeda.

“Kami senang dengan apa yang sudah kami miliki. Lagipula, semua bek kami sudah berada di level tertinggi, dan semuanya profesional yang baik.” lanjutnya.

Sebelumnya, Barca sudah mendapatkan gelandang Ajax, Frenkie De Jong. Pemain 21 tahun tersebut disebut-sebut bisa menjadi alat untuk memuluskan Barca dalam upayanya mendatangkan De Ligt musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here