Wakil Presiden Monaco Yakin Mbappe akan Gabung Klub Ini

0
495
Kylian Mbappe

Vivagoal Ligue 1Striker andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain terbaik Eropa sehingga banyak klub yang mengincar dirinya.

Dilansir dari The Telegraph, Liverpool sangat tertarik dengan penampilan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut. Sedangkan, tidak bisa dipungkiri bahwa Mbappe juga memiliki target untuk bermain di Liga Premier Inggris. Tidak hanya itu, Mbappe juga mengagumi sang manajer, Jurgen Klopp.

Di dalam laporan tersebut mengungkapkan bahwa klub raksasa Merseyside itu pernah ingin mendatangkan Mbappe sebelum dia meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan PSG pada 2017 silam. Diketahui bahwa Liverpool juga pernah berbicara dengan bintang PSG tersebut.

Baca Juga: Mbappe Akan Gabung ke Santiago Bernabeu Musim Mendatang, Ini Kata Eks Legenda Madrid!

Usai bergabung dengan PSG, Kylian Mbappe menunjukkan performa yang luar biasa dan dianggap menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia ini. banyak orang mengetahui bahwa PSG merupakan klub yang besar namun akan ada titik di mana striker andalannya tersebut akan meninggalkan Ligue 1 Prancis untuk bergabung dengan Liverpool.

Terkait hal tersebut, wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev mengungkapkan bahwa klub raksasa La Liga Real Madrid yang akan menjadi klub tujuan Mbappe pada musim mendatang.

“Saya yakin Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi, saya tidak tahu kapan itu terjadi namun tampaknya hal tersebut tidak bisa dihindarkan,” ucapnya kepada Les Parisiens.

“Klub El Real memang sangat penting dalam hidupnya. Real Madrid memiliki tawaran yang lebih menarik daripada klubnya saat ini. Akan tetapi dia mengungkapkan kepada saya bahwa terlalu dini untuk hengkang dari PSG. Paris merupakan rumahnya saat ini,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here