Walau Menang Telak, Pelatih Arema Sebut Persebaya Lawan Tersulit

0
157
Walau Menang Telak, Pelatih Arema Sebut Persebaya Lawan Tersulit

VivagoalLiga Indonesia – Derby Jawa Timur masih melekat pada para penggemar Liga 1 shopee Indonesia 2019. Arema FC telah mampu menaklukkan rival abadinya, Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke 14.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tidak arogan maupun jumawa saat mempermalukan Persebaya pada Kamis (15/8).

Bahkan Milo – julukan Milomir Seslija – mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Persebaya merupakan laga yang tersulit selama yang mereka hadapi sampai saat ini.

Baca Juga: Milomir Seslija: Semua Tim Kini Bernafsu Kalahkan Arema

“Pertandingan melawan Persebaya adalah salah satu laga tersulit dikarenakan kami harus menang dalam pertandingan tersebut,” ujar Milo dilansir dari Ongisnade.

Pelatih berkebangsaan Bosnia tersebut menilai bahwa tim Arema FC bermain sangat cemerlang pada pertandingan melawan rival abadinya. Bahkan para pemain Persebaya tak bisa berkutik dan tak memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol.

“Para pemain memang memiliki talenta yang apik dan termasuk pintar karena memaksa Persebaya tidak bisa menciptakan sebuah peluang,” ujarnya.

Milo juga menyebutkan kemenangan Arema FC ini tak lepas dari dukungan Aremania pada saat pertandingan berlangsung.

“Fans Aremania memang luar biasa. mereka memberikan motivasi sehingga para pemain bisa bermain dengan baik,” lanjutnya.

Karena kemenangan tersebut, Arema FC meluncur ke posisi keempat klasemen sementara Liga 1 Shopee 2019. Pertandingan selanjutnya tim singo edan akan melawan Barito Putera pada 9 Agustus mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here