Wanda Nara Kirim Kode Mauro Icardi Bakal Gabung ke Juventus - Vivagoal.com
Wanda Nara Kirim Kode Mauro Icardi Bakal Gabung ke Juventus
Mauro Icardi, Foto: dok tribunbola

Wanda Nara Kirim Kode Mauro Icardi Bakal Gabung ke Juventus

A Hendra - July 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Istri sekaligus agen penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, Wanda Nara kedapatan memberi sebuah kode suaminya bisa saja kembali ke Italia musim panas ini, dengan Juventus sebagai klub barunya.

Wanda Nara memanaskan rumor transfer Mauro Icardi di bursa musim panas ini. Semua itu berawal dari aktivitas media sosiaslnya, di mana Wanda Nara dengan sengaja mengunggah foto dirinya mengenakan atasan dengan motif garis-garis putih-hitam seperti seragam kebesaran Juventus.

“Aku bersulang untuk diriku sendiri, untuk apa yang akan datang di tahun ini dan untuk Anda,” tulis Wanda di keterangan fotonya itu.

Unggahan foto tersebut lantas memanaskan linimasa Instagram dan sejauh ini sudah diberi like 156 ribu lebih.

Juventus sendiri memang dirumorkan tertarik membawa pulang Mauro Icardi ke Italia pada bursa musim panas ini. Sebabnya, sejak dibesut Mauricio Pochettino, Icardi seperti kehilangan tempat di lini depan Paris Saint-Germain dan tercatat cuma tampil sebanyak 28 kali di seluruh kompetisi sepanjang musim 2020/2021 kemarin.


Baca Juga:


Juventus bermaksud merekrut Icardi karena ingin memperkuat lini serangnya musim depan dengan Paulo Dybala disebut bakal dilepas ke Napoli.

Icardi sendiri dianggap wajar diminati oleh Juventus mengingat dirinya telah berpengalaman bermain di Serie A. Bomber asal Argentina tersebut tercatat pernah dua kali merebut Sepatu Emas Liga Italia tepatnya pada 2015 dan 2018 saat masih membela Inter Milan.

Di sisi lain, PSG juga tidak mau menyia-nyiakan peluang untuk mendapatkan dana besar dari penjualan Icardi mengingat si pemain masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, PSG menetapkan banderol sang pemain sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp 932,5 miliar buat klub yang berminat merekrutnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com