Wanderley Junior Berharap Jadi Pelatih Arema FC

0
380
Wanderley Berharap Jadi Pelatih Arema

VivagoalLiga Indonesia – Wanderley Junior mengaku senang karena manajemen Arema FC meminta pendapatnya soal materi pemain untuk musim mendatang. Namun Wanderley tak bisa memastikan terkait masa depannya bersama Arema FC.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan pihak Arema pernah menghubunginya. Manajemen Arema saat itu membahas komposisi pemain tuk persiapan Liga 1 musim depan bersama dirinya.

“Saya dengan manajemen Arema hanya membahas soal komposisi pemain untuk musim depan. Saya ditanya dan menjawab sesuai kapasitas saya sebagai pelatih, itu saja,” kata Wanderley.

Ruddy Widodo selaku Manajer Arema FC juga sempat melontarkan pujian ke pelatih Perseru Serui itu. Menurutnya, Wanderley merupakan sosok pelatih bagus.

Arema sendiri saat ini belum memutuskan pelatih baru setelah kontrak Milan Petrovic tak diperpanjang. Kabarnya, selain Rahmad Darmawan dan Milomir Seslija, Wanderley juga masuk dalam bursa pelatih Singo Edan musim mendatang.

“Tapi jika benar ada keinginan manajemen Arema menunjuk saya jadi pelatih, tentu saya senang. Pelatih mana yang tidak ingin membesut klub sebesar Arema. Semoga Tuhan memberkati agar saya bisa mendapatkan kesempatan itu,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here