Wanderley Prediksi duel Siwijaya FC vs Perseru Berlangsung Ketat

0
360
Liga 1; Wanderley Prediksi duel Siwijaya FC vs Perseru Akan Berlangsung Sengit

VivagoalLiga Indonesia –┬áJelang berakhirnya kompetisi Gojek Liga 1 2018, Perseru Serui dan Sriwijaya FC sama-sama masih berada di zona merah degradasi. Kedua tim bahkan hanya berselisih dua poin saja. Perserui Serui di peringkat ke-17 sementara Sriwijaya FC satu strip diatasnya.

Laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (29/10/2018) sore ini. Pertandingan ini diyakini akan berlangsung ketat karena sama-sama dituntut harus menang jika ingin terus eksis di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia.

Wanderley Junior selaku Pelatih anyar Perseru, mengatakan, “Laga kali dipastikan akan berjalan tidak mudah. Kedua tim, baik Perseru maupun Sriwijaya sama-sama ingin meraih poin,” jelas Wanderley..

Sriwijaya FC sendiri akan bermain tanpa diperkuat empat pemain andalannya, namun oleh Wanderley hal tersebut tidak berarti timnya bisa dengan mudah mengambil keuntungan dari kondisi yang dialami Laskar Wong Kito.

Sebabnya, semua pemain Sriwijaya FC punya kualitas yang merata jadi hasil akhir pertandingan tidak bisa diprediksi.

“Meski Sriwijaya tidak bisa diperkuat empat pemain intinya, tapi kami tidak boleh menyelepekan mereka. Ini sepakbola, semuanya masih bisa terjadi,” tegasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here