Wasit Ini Bisa Beri Keuntungan Saat Liverpool Jamu City - Vivagoal.com
Februari, Jarak City Dengan Liverpool Akan Menipis

Wasit Ini Bisa Beri Keuntungan Saat Liverpool Jamu City

Fido Moniaga - November 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bentrok antara Liverpool melawan Manchester City akan digelar pada pekan ke-12 Premier League, Minggu (10/11/2019). Wasit pemimpin laga nanti dipercaya akan membawa keuntungan bagi tim tuan rumah.

Kedua tim menjadi kandidat kuat juara Premier League sejak musim lalu. Kini Liverpool sementara unggul di puncak klasemen dengan keunggulan hingga enam poin dari Manchester City.

Baca juga: Emery, Waktumu Hampir Habis!

Bentrok di Anfield nanti dipercaya akan menjadi salah satu penentu peraih gelar juara musim ini. Kendati masih terlalu dini, namun hasil apapun tentu akan sangat berarti bagi perjalanan keduanya musim ini.

Melihat gengsi besar pada laga tersebut, pihak Premier League tentu harus menunjuk wasit terbaik mereka. Dan dalam laga tersebut mereka menunjuk sosok Michael OIiver untuk memimpin pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City.

Oliver nantinya akan dibantu oleh dua hakim garis bernama Stuart Burt dan Simon Bennet, sementara ofisial keempatnya adalah Mike Dean. Sedangkan pos VAR akan diisi oleh Paul Tierney dan asistennya, Constantine Hatzidakis.

Keputusan menunjuk Oliver bisa jadi kabar baik bagi kubu Liverpool. Pasalnya mereka tak pernah menelan kekalahan ketika menjalani laga dengan Oliver sebagai wasit utama sejak tahun 2008 lalu.

Baca juga: Terkait Transfer Emiliano Sala, Mantan Tim Premier Leagur Teramcam Embargo Transfer

Bahkan rumor yang beredar mengatakan jika pihak Premier League awalnya ingin menunjuk Martin Atkinson, wasit yang kerap memberi keputusan kontroversial saat Liverpool bertanding. Salah satu kejadian paling jelas adalah ketika dirinya memutuskan gol kontroversial saat laga Liverpool melawan Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com