Wenger Minta Pepe Segera Beradaptasi Di Arsenal

0
26
Wenger Minta Pepe Segera Beradaptasi Di Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger angkat bicara tentang situasi Nicolas Pepe. Ia menyebut jika mendatangkannya sudah langkah yang tepat. Kini tinggal sang pemain membuktikan kualitasnya.

Pepe sendiri menjadi rebutan beberapa klub top terutama dari Inggris. Sebut saja Manchester United hingga Liverpool dikabarkan sempat mendekatinya pada musim panas kemarin sebelum akhirnya sang pemain memutuskan berlabuh ke Arsenal.

Baca juga: Ini Tanggapan Wenger Terkait Kinerja Emery di Arsenal

Arsenal sendiri sampai harus menjadikan Pepe sebagai pemain termahal klub dengan mahar transfer mencapai 72 juta pounds. Namun sang pemain dinilai masih gagal memberikan performa terbaiknya dan banyak yang menyebut Arsenal telah rugi mendatangkannya.

Pepe yang baru mencetak satu gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi kerap melakukan kesalahan sendiri yang membuatnya kehilangan bola. Selain itu ia masih belum bisa mengisi kekosongan lini serang tim bersama Aubameyang dan Lacazette.

Wenger sendiri coba menelisik situasi Pepe. Ia menyebut jika pemain asal Prancis itu harus bisa segera menemukan performa terbaiknya dan membuktikan kualitasnya kepada publik.

“Saya menyukai dia dan saya kira membelinya adalah keputusan cukup tepat. Dia belum sepenuhnya beradaptasi di Premier League dan Anda harus memberinya waktu yang cukup,” buka Wenger kepada Omnisport.

Baca juga: Arsenal Siap Buntuti Liverpool dan City Musim Ini

“Saat ini, dia terlihat belum bermain dengan kebebasan yang dia dapatkan selama bermain di Prancis dahulu. Saya melihat sejumlah karakteristik permainannya, khususnya saat tidak membawa bola, itu belum terjadi.”

Lebih lanjut Wenger melihat jika Pepe tak bisa bersantai-santai di Arsenal. Hal ini mengingat banyak pemain muda lain yang bisa menggantikan perannya dalam tim.

“Disisi lain, saya harus mengakui kami punya sejumlah pemain muda bagus yang bisa bermain di sisi sayap, dan itu berarti Pepe harus bersaing untuk mempertahankan posisinya,” tandas Wenger.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here