Werder Breman Tanpa Sang Kapten Musim Depan

0
432
Kurse

Vivagoal Bundesliga – Penyerang andalan Werder Bremen, Max Kurse dipastikan akan meninggalkan Bremen akhir musim nanti. Meski bermain apik manejemen Bremen tak kunjung menyodorkan kontrak baru jelang berakhirnya musim ini.

Kapten Bremen itu sejatinya tak bermain buruk musim ini. Kurse berhasil mencetak 11 gol dimana Sembilan diantaranya ia hasilkan di Bundesliga. Meski demikian manajemen tak memperbarui kontraknya dan ia pun harus rela meninggalkan Bremen.

Jelang kepergiannya, sang kapten menyebut ia tak akan melupakan masa-masa indah selama tiga tahun membela Bremen. Menurutnya Bremen akan selalu menjadi klub yang spesial dimatanya.

“Saya sangat menikmati tiga tahun merumput bersama Bremen. Saya pun bangga bisa memimpin tim ini sebagai seorang kapten. Pengalaman itu akan selalu menjadi kenangan yang indah bagi saya,” jelas Kruse dilansir laman resmi klub.

Kruse yang bergabung sejak 2016 menjadi pilar penting di kubu Bremen selama mengarung Bundesliga. Penyerang bertubuh jangkung itu telah mengemas 34 gol dari 88 penampilannya bersama Bremen.

Hal itu diakui oleh pelatih mereka, Floran Kohfeldt. Menurutnya Kruse adalah pemain penting. Dimana perannya sangat berharga bagi Bremen.

“Saya punya hubungan saling percaya dengan dia. Selain itu, dia telah melakukan hal yang luar biasa selama tiga tahun ini. Saya berharap yang terbaik untuk masa depannya,” tutup sang pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here