West Ham dan Everton Pantau Mesin Gol Besiktas - Vivagoal.com
Larin
Foto: Besiktas

West Ham dan Everton Pantau Mesin Gol Besiktas

Dimas Sembada - April 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Besiktas, Cyle Larin, tiba-tiba jadi bahan perbincangan. Namanya banyak masuk media-media tenar Eropa setelah jadi bidikan dua raksasa Liga Inggris. 

Semua bermula dari Besiktas yang disebut tengah bersiap menjual Cyle pada muim panas mendatang. Dilansir dari FotoMac, raksasa Turki tersebut berharap bisa mendapatkan dana segar dari penjualan sang pemain. 

Cyle sendiri saat ini sedang menjalani musim terakhir dalam kontraknya bersama Besiktas. Berada di usia emas dan punya banyak pengalaman di MLS, banyak klub disebut mengantri untuk jasanya. 

Sementara itu, bersama Besiktas, Cyle juga tampil menjanjikan. Dia menuai pujian karena berhasil menoreh 18 gol dan empat assist dalam 37 pertandingan musim ini. 

Sebelum bergabung dengan Besiktas, Cyle tercatat membela Zule Waregam. Saat diboyong, Besiktas hanya perlu mengeluarkan dana empat juta Euro saja. 


Baca Juga: 


Kini harga pasaran sang pemain berada di angka sembilan juta euro. Meski mengalami kenaikan, harga tersebut bukan jumlah yang sulit untuk ditebus West Ham atau Everton. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com