Solskjaer Targetkan Man United Tutup Musim Ini dengan Trofi Liga Eropa - Vivagoal.com
Solskjaer Targetkan MU Tutup Musim Ini Dengan Trofi Liga Europa
Solskjaer, Foto: Dok Talksport

Solskjaer Targetkan Man United Tutup Musim Ini dengan Trofi Liga Eropa

A Hendra - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya tidak akan main-main di ajang Liga Europa musim ini. Pasalnya, Liga Europa hanya jadi satu-satunya tempat buat MU meraih trofi musim ini sekaligus memutus tren buruk klub yang sudah tanpa trofi dalam lima tahun terakhir.

Liga Europa adalah satu dari dua ajang yang masih mungkin dimenangkan Manchester United musim ini. Hal itu terjadi setelah mereka sudah tersingkir dari ajang Piala FA dan Carabao Cup. Adapun satunya lagi adalah trofi Premier League.

Tapi mengingat jarak poin dengan Manchester City sudah cukup jauh, di mana Paul Pogba dkk saat ini tertinggal 8 poin dengan raihan 66 poin, dengan kompetisi tinggal menyisakan 6 laga lagi, maka hal yang paling mungkin diperjuangkan saat ini adalah merebut trofi Liga Europa.

Di ajang Liga Europa, The Red Devils bisa dibilang punya kans besar untuk bisa menjadi juara mengingat saat ini mereka sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal dan akan melawan wakil Italia, AS Roma.

Menurut Solskjaer, Liga Europa musim ini jelas tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, hanya dengan meraih trofi ini, tren buruk MU yang selalu menutup musim tanpa satupun raihan trofi sejak 2016 bisa diputus.


Baca Juga:


“Kami selalu bilang, tahun ini harus ada kemajuan dan peningkatan. Kami sudah meraih poin sebanyak musim lalu, itu kemajuan.”

“Kami ingin menyudahi musim dengan trofi di Liga Europa, pasalnya di Liga, kami masih harus banyak menjalani laga dan masih harus fokus pada banyak hal,” ucap Solskjaer seperti dilansir dari BBC. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com