West Ham Jamu Tottenham Dengan Dua Gol Kemenangan Untuk Tuan Rumah - Vivagoal.com
West Ham Jamu Tottenham Dengan Dua Gol Kemenangan
Sumber: AP/Kirsty Wigglesworth

West Ham Jamu Tottenham Dengan Dua Gol Kemenangan Untuk Tuan Rumah

Daniel Nugraha - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Laga Liga Inggris West Ham United Kontra Tottenham kali ini harus berakhir dengan putusnya harapan Tottenham dengan tumbangnya mereka melawan tuan rumah West Ham.

Laga Liga Primer yang diadakan di Stadion London pada hari minggu tanggal 21 februari 2021 tersebut harus berakhir dengan kemenangan Tuan Rumah.

Tuan rumah West Ham menjamu tamu mereka Tottenham Hotspur dengan performa permainan yang sangat baik dan berhasil mengegolkan dua skor.

Gol tercepat dari West Ham

Pertandingan kali ini dimulai dengan serangan cepat dan agresif dari West Ham. Tanpa menunggu terlalu lama West Ham langsung menyarangkan serangan ganas ke Tottenham.

Michail Antonio di menit ke 5 berhasil menyarangkan satu gol yang langsung membuat West Ham Unggul 1-0.

Pertandingan terus berlanjut sampai akhir. Namun di babak pertama tidak ada gol tambahan yang berakhir dengan keunggulan tuan rumah.


Baca Juga:


Gol Cepat kedua dari West Ham

Di menit ke 47, West Ham kembali membobol gawang Tottenham dengan sangat cepat. Jesse Lingard berhasil memasukan gol yang membuat Tottenham tertinggal.

Semakin jauh tertinggal membuat Tottenham berusaha lebih keras untuk menyusul skor milik West Ham.

Pada akhirnya Tottenham berhasil menemukan kesempatan emas di menit ke 64. Lucar Moura berhasil memasukan gol pertama untuk Tottenham.

Tottenham yang tertinggal satu angka terlihat berusaha keras untuk menyeimbangkan kedudukan. Akan tetapi pertahanan West Ham United memang sangat solid.

Sampai akhirnya di akhir babak kedua West Ham tetap unggul dengan skor 2-1 atas Tottenham.

Dengan pertandingan ini, West Ham United kini berada di posisi keempat dengan 45 poin. Sementara Tottenham berada di posisi ke 8 dengan total 36 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com