Tragis! Everton Bantai Liverpool Di Dalam Kandang Mereka Sendiri - Vivagoal.com
Sumber: AP Photo
Sumber: AP Photo

Tragis! Everton Bantai Liverpool Di Dalam Kandang Mereka Sendiri

Daniel Nugraha - February 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Performa Liverpool memang sedang memburuk, kali ini dalam duel lawan Everton mereka harus dibantai di kandang mereka sendiri dan tidak bisa mencetak gol sekalipun.

Cerita tragis Liverpool saat ini memang sepertinya belum berakhir. Kali ini The Reds sebagai tuan rumah harus menjamu The Tofees atau Everton.

Tragisnya, meski bermain di kandang sendiri, lagi lagi The Reds mengalami kekalahan yang cukup telak. Gawang mereka dibobol dua kali oleh The Toffees. Dimana tuan rumah tidak bisa membalasnya.

Skuat Asuhan Carlo Ancelotti memimpin pertandingan

Saat babak pertama dikumandangkan. Memang skuat asuhan Carlo Ancelotti atau Everton benar benar memimpin pertandingan dan bola. Di menit ke 3 mereka langsung membobol gawang tuan rumah.

Gol ini berhasil dicetak oleh Richarlison dengan tendangannya yang cepat dan bisa membobol pilar Liverpool. Pertandingan di babak pertama lalu berjalan tanpa adanya tambahan gol.

Berakhir dengan skor 1-0 keunggulan untuk Everton.


Baca Juga:


Tendangan penalty Everton Semakin menghancurkan tuan rumah, Liverpool tak miliki kesempatan

Di babak kedua pun, Liverpool yang berusaha menyeimbangkan kedudukan seperti tidak memiliki kesempatan sama sekali.

Beberapa kali Liverpool hampir mengancam gawang The Toffees sayangnya kesempatan tidak bisa dimanfaatkan. Karena solidnya pertahanan The Toffees.

Setelah menerima banyak serangan, di menit menit mendekati akhir pertandingan, Everton melancarkan serangan balasan. meski akhirnya berhasil diblok oleh The Reds

Kesempatan emas pun datang ke everton di menit ke 81. Tendangan penalty diberikan kepada Gylfi Sigurdsson sebagai eksekutor.

Dan Gol! The Toffees menggandakan skor semakin membuat Liverpool kehilangan kesempatan untuk menyusul. Alhasil, pertandingan berakhir dengan kemenangan Everton atas Liverpool.

Saat ini posisi Everton berada di peringkat ketujuh, sementara Liverpool berada di peringkat keenam. Dalam klasemen sementara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com