West Ham Masih Berharap Bisa Dapatkan Lingard - Vivagoal.com
Masa Depan Anak Hilang United Akan Ditentukan Akhir Bulan Ini
Sumber: Purnawarta

West Ham Masih Berharap Bisa Dapatkan Lingard

Daniel Nugraha - July 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih West Ham United, David Moyes menyatakan kalau sampai saat ini belum ada perkembangan mengenai transfer Jesse Lingard. Meskipun demikian, Moyes dan skuatnya masih berharap untuk tetap bisa mendapatkan pemain Manchester United tersebut.

Moyes masih terus berkeinginan untuk meningkatkan barisan pemainnya jelang dimulainya kembali kompetisi 2021-2022. Salah satu harapannya adalah bisa mendatangkan kembali Lingard yang saat ini menjadi gelandang Manchester United.

Namun tampaknya Moyes tetap harus bersabar menunggu kepastian mantan pemain pinjamannya itu kembali. Setidaknya sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus nanti.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Lingard telah kembali ke Old Trafford setelah menjalani masa peminjamannya yang produktif bersama The Hammers. Meski sebenarnya Lingard kehilangan tempatnya di skuad Timnas Inggris untuk Euro 2020.

Namun pada pramusim kali ini pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak satu gol untuk Man United. Sementara untuk ambisi Moyes mendatangkan Lingard kemungkinan akan sulit dilakukan.

Pasalnya pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer baru – baru ini menyatakan bahwa pemainnya itu akan mendapatkan peran penting untuk Setan Merah di musim 2021 – 2022 mendatang.

Namun dengan adanya Paul Pogba, Bruno Fernandes, Donny van de Beek, serta Juan Mata, sepertinya Solskjaer memang masih memiliki banyak opsi lain untuk mengisi posisi playmaker Man United

Dan kondisi itulah yang nampaknya telah dipahami betul oleh Moyes. Hingga cukup yakin untuk menantikan mantan pemain pinjamannya itu bisa kembali ke London Stadium musim panas ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com