West Ham Tak Akan Turunkan Harga Declan Rice - Vivagoal.com
Diam-Diam, City Tertarik Saingi Dua Raksasa Premier League untuk Declan Rice
Declan Rice, Foto: dok Sport Detik

West Ham Tak Akan Turunkan Harga Declan Rice

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisWest Ham United dipastikan tak akan menurunkan harga untuk gelandang andalan mereka, Declan Rice. Hammers hanya ingin membuka pembicaraan andai ada tim yang sanggup keluarkan 100 juta paum, setara Rp 1,9 Triliun!

Dalam dua tahun terakhir, Declan Rice menjadi  komoditi terpanas di Premir League lewat aksinya bersama West Ham United. Ia sempat membela Timans Inggris di Euro 2020 lalu. Manchester United menjadi tim yang paling tertarik mendaratkan sang pemain ke Old Trafford.

Meski begitu, Manchester Everning News melaporkan jika United akan kesulitan menebus Declan Rice lantaran Wesr Ham sebgai tim pemilik terbilang alot dalam melakukan negoisasi andai permintaan mereka tak dituruti oleh tim peminat.


Baca Juga:


Manchester United yang tertarik datangkan Rice jelas bakal menemui jalan terjal mengingat mahalnya mahar yang dipatok West Ham. Angka 100 juta paun memang tak bisa ditawar lagi. Rice saat ini masih memiliki kontrak jangka panjang dengan the Iron. West Ham juga tak ingin kehilangan sang pemain dalam waktu dekat mengingat vitalnya peran Rice.

Beberapa waktu lalu, Rice sempat menebar kode jika ia sangat menyukai atmosfer Old Trafford kala timnya mentas dengan United. Namun andai mahar tak kunjung dipenuhi, bukan tak mungkin United bakal gagal mendaratkannya. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com