Winger Bayern Diklaim Bakal Menjadi Pemain Berbahaya di EURO 2020

0
235
Winger Bayern Diklaim Bakal Menjadi Pemain Berbahaya di EURO 2020

Vivagoal Bundesliga Mantan pelatih Timnas Jerman, Jurgen Klinsmann menyebut jika performa Sege Gnabry bersama tim panser di Kualifikasi Piala Eropa 2020 sangat fantastis. Klinsmann pun tak ragu jika eks WBA itu bakal menjadi salah satu pemain berbahaya di ajang EURO 2020 mendatang.

Sepanjang tahun 2019 ini, Serge Gnabry tampil begitu cemerlang saat membela Die Mancshaft. Saat Jerman menghancurkan Irlandia Utara dengan skor 6-1 di laga terakhir kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (20/11) Serge Gnabry yang mencetak hattrick di laga tersebut membuat koleksi golnya kini berjumlah 13 dari 13 penampilan bersama Der Panzer.

Tak berhenti sampai disitu, ia juga kerap tampil konsisten dalan berbagai laga yang dilakoni. Perannya sebagai pemain nomor 9 di timnas membuat performanya kian moncer.

Baca Juga:  Cari Penerus Manuel Neuer, Bayern Bidik Dean Henderson

Secara keseluruhan, sepanjang tahun 2019 ini, mantan pemain Arsenal itu sudah mencetak 33 gol hanya dari 48 pertandingan di semua kompetisi baik di level klub maupun timnas. Catatan ini kemudian membuat Klinsmann optimis pada kemampuan Serge Gnabry. Ia pun tak ragu untuk mengatakan bahwa semua lawan timnas Jerman di putaran final Piala Eropa Juni 2020 mendatang bakal sangat ketakutan dengan pemain 24 tahun itu.

“Kami punya Serge Gnabry yang sedang berada dalam tahun luar biasa belakangan ini. Ada juga Leroy Sane yang sedang cedera. Keduanya akan jadi kekuatan utama kami di Piala Eropa nanti lewat performa super menyerang mereka.” ucap Klinsmann seperti dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here