Winger Muda PSV, Steven Bergwijn Masuk Daftar Bidikan MU dan Liverpool

0
463
Diincar Bayern, Bintang PSV Justru Perpanjang Kontrak

Berita Bola – Winger muda PSV Eindhoven, Steven Bergwijn dikabarkan sedang diminati oleh beberapa klub top liga Premier, seperti Liverpool dan Manchester United.

Sebelumnya, awal musim 2018/2019 ini, PSV tampil begitu dominan di Eredivisie Belanda. Tim besutan pelatih Mark van Bommel itu hingga pekan ke-8 liga belum tersentuh satu pun kekalahan.

Saat ini, PSV kokoh di puncak klasemen sementara liga Belanda dengan torehan 24 poin, unggul lima angka dari rival abadi mereka, Ajax Amsterdam yang duduk di urutan kedua.

Banyak yang menilai, keperkasaan PSV musim ini tidak lepas dari mengilapnya penampilan Steven Bergwijn. Pemain yang mampu beroperasi di sektor sayap kiri maupun kanan itu tampil begitu gemilang. Hingga saat ini, Bergwijn telah mencetak empat gol plus empat assist dari delapan penampilannya bersama PSV.

Tak hanya di level domestik, Bergwijn juga mampu tampil apik saat memperkuat PSV di ajang Liga Champions. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mengoleksi satu gol saat PSV bermain di babak kualifikasi kontra BATE Borisov.

Meski usianya masih sangat muda, pelatih Mark Van Bommel kerap mempercayai pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu untuk tampil sebagai starter di laga-laga besar seperti saat PSV menghadapi Barcelona dan Inter Milan. Sayang, dari dua laga itu, Bergwijn tidak mampu membantu PSV meraih hasil positif.

Dengan kemampuannya menyisir sisi lapangan, seperti dikutip dari Telegraf, bakat Bergwijn pun lantas diendus oleh Manchester United dan Liverpool.

Liverpool sendiri bahkan dikabarkan sudah mengirimkan tim pencari bakatnya tuk mengamati permainan Bergwijn secara langsung, saat PSV membantai VVV Venlo 4-0 akhir pekan lalu.

Adapun klausul rilis sang winger muda itu hanya berada di kisaran 18 juta pounds. Angka yang bisa dibilang cukup kecil buat klub sebesar Liverpool dan Manchester United.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here