Hadapi Liga Champions, Wolfsburg Resmi Kedatangan Bek Baru - Vivagoal.com
Wolfsburg Berhasil Bawa Bek Koln ke Volkswagen Arena
Sebastiaan Bornauw – Liga Olahraga

Hadapi Liga Champions, Wolfsburg Resmi Kedatangan Bek Baru

Rachmat Ramadhan - July 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Wolfsburg terus menambah amunisi menjelang musim baru dengan mendatangkan sejumlah pemain. Setelah resmi mendatangkan Lukas mecha, mereka juga resmi membeli bek FC Koln Sebastian Bornauw.

Sebastian Bornauw resmi merapat bersama Wolfsburg setelah diboyong dari FC Koln dengan mahar yang kabarnya mencapai 17 juta euro di musim panas ini. Tak hanya Koln, namun kepindahan dari Bornauw ini juga turut memberikan untung pada Anderlecht karena menerima bonus 30 persen dari harga transfer.

Dengan banyaknya perputaran uang dari transfer tersebut, Bornauw resmi memecahkan rekor pemain termahal yang pernah dilepas Koln. Sebelumnya ada nama Lukas Podolski dan Anthony Modeste yang merupakan penjualan termahal dari FC Koln.

Direktur olahraga Wolfsburg Marcel Schafer mengungkapkan bahwa pemain Belgia ini merupakan target utama mereka sejak awal bursa transfer dibuka. Bornauw dianggap bermain dengan konsisten sepanjang musim lalu.

“Sebastiaan telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan penampilan yang kuat secara konsisten, Dia adalah target utama kami untuk pertahanan dan kami sangat senang bahwa kami dapat meyakinkan dia untuk datang ke VfL.” ungkap Schafer seperti dikutip Bulinews.


Baca Juga:


Schafer mengaku bisa melihat masa depan Bornauw bersama Wolfsburg di musim-musim mendatang. Mereka sangat menantikan bagaimana pemain belakang tersebut bisa memberikan penampilan maksimal bersama The Wolfs musim depan.

“Saya melihat peluang luar biasa di sini untuk mengambil langkah berikutnya dalam karir saya dan berkembang secara pribadi. “VfL adalah alamat teratas di sepakbola Jerman dan saya sangat menantikan tantangan yang menunggu kami di Bundesliga dan di Eropa.” tambah Schafer.

Wolfsburg sendiri sedang sangat membutuhkan beberapa pemain baru untuk persiapan mereka musim depan. Tidak seperti tahun lalu, musim depan Wolfsburg membutuhkan tenaga ekstra karena akan tampil di Liga Champions. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com