Wolfsburg Dikabarkan Bersedia Lepas 2 Penyerangnya - Vivagoal.com
Wolfsburg Dikabarkan Siap Lepas Duo Penyerang Mereka
Daniel Ginczek – Transfermarkt ID

Wolfsburg Dikabarkan Bersedia Lepas 2 Penyerangnya

Catrine Mega - October 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Dua pemain Wolfsburg dikabarkan siap meninggalkan klub setelah kruangnya jam terbang di musim ini. Kedua pemain tersebut antara lain Daniel Ginczek dan Admir Mehmedi.

Media Jerman, Kicker mengatakan kedua pemain diberikan kebebasan untuk pergi meninggalkan klub. Bahkan Wolfsburg mempersilakan kedua pemain pergi di jendela transfer musim dingin jika keduanya benar-benar bersedia.

Mehmedi dikabarkan tidak memiliki kecocokan dengan sang pelatih, Mark Van Bommel. Ia tidak memiliki waktu bermain cukup banyak di bawah pelatih asal Belanda tersebut.

Pemain 30 tahun dikabarkan baru memainkan 10 menit pertandingan musim ini. Bahkan, Mehmedi tidak berada dalam skuad Liga Champions klub tersebut.

Ginczek juga memiliki urusan yang sama dengan Mehmedi. Nasibnya saat ini bergantung pada keberadaan Bartosz Bialek. Saat pemain tersebut kembali dari cedera Gincek kembali ke urutan belakang dalam permainan.


Baca Juga:


Belum ada kabar ke mana kedua pemain tersebut akan berlabuh selanjutnya. Yang jelas, kedua Ginczek dan Mehmedi akan mengakhiri kontraknya pada musim panas mendatang.

Ginczek bergabung dari Stuttgart pada musim 2018/2019. Ia dibeli dengan harga 3.5 juta Euro saat itu.

Sementara Mehmedi bergabung satu musim lebih lama. Ia dibeli dari Bayer Leverkusen dengan harga yang sama dengan Ginczek. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com