Wonderkid Ini Digadang Jadi Pemain Bintang di Masa Depan

0
268
Trincao

VivagoalLa LigaFrancisco Trincao resmi didatangkan Barcelona dari klub asal Portugal, SC Braga pada menit-menit terakhir jelang bursa transfer paruh musim ditutup 31 Januari 2020. Demi wonderkid ini, Blaugrana harus merogoh koceki 31 juta euro atau sekitar 470,9 miliar rupiah.

Bersama Barcelona, Trincao sepakat diikat kontrak selama lima tahun hingga 2025 mendatang, dengan klausul rilisnya dipatok di angka 500 juta euro atau setara 7,5 triliun. Namun, Trincao yang disebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo ini baru akan bergabung dengan skuat Los Cules pada bursa musim panas nanti.

Abel Ruiz, kompatriot Trincao, menilai langkah Barcelona mendatangkan Trincao sangatlah tepat. Ia mengatakan Trincao merupakan pemain dengan gaya bermain yang mirip Messi, dan siap untuk ditunjuk jadi pengganti sang megabintang.

“Trincao sangat berkualitas. Dia bisa bermain melebar di kedua sisi sayap, dia juga punya tembakan bagus dan sangat komplit.


Baca Juga:


“Saya bisa katakan bahwa dia lebih mirip Messi. Tapi anda tidak bisa membandingkan Messi dengan pemain manapun. Dia pemain dengan tipikal kaki yang hebat.

“Jika Trincao bermain di kanan, dia akan bergerak ke dalam dan melepas tembakan. Sebaliknya jika di kiri, dia bisa menaklukkan lawan dan membuat assist.” puji Abel Ruiz seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here