Barcelona Pernah Berisikan Para Pemain Gagal, Siapa Saja?

0
621
Barcelona Logo

Vivagoal La Liga Barcelona adalah klub yang selalu berupaya mendatangkan para pemain terbaik. Namun dari banyaknya aktivitas transfer mereka di bursa transfer, tak semua pemain yang didatangkan ke Camp Nou bisa bersinar.

Barcelona bisa dibilang salah satu kesebelasan terbaik di dunia saat ini. Kondisi ini membuat tim Catalan selalu menjadi destinasi menarik bagi para pesepakbola dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, bergabung dengan Barcelona dianggap jaminan kesuksesan meraih berbagai trofi mulai dari kancah domestik, Eropa hingga dunia.

Wajar bila Barcelona sesungguhnya tak terlalu kesulitan untuk merekrut para pemain berlabel bintang. Sayangnya, tak semuanya pemain yang menjadi andalan di klub sebelumnya, bisa bersinar selama memperkuat Los Azulgrana.

Contoh yang paling nyata adalah Philippe Coutinho. Begitu diagung-agungkan di Liverpool, namun pemain asal Brasil itu malah melempem pasca diboyong ke Camp Nou. Dan pada prosesnya, ia pun harus menjalani masa peminjaman selama semusim di Bayern Munchen.


Baca Juga:


Dirangkum dari Marca, Coutinho bukan satu-satunya pemain bintang yang gagal bersinar bersama Los Cules. Dan berikut starting XI pemain yang dianggap gagal selama memperkuat Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here