Wonderkid Persib Jajal Kompetisi Eropa Musim Panas Mendatang - Vivagoal.com
Wonderkid Persib Jajal Kompetisi Eropa Musim Panas Mendatang
Foto: Persib.co.id

Wonderkid Persib Jajal Kompetisi Eropa Musim Panas Mendatang

Dimas Sembada - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, berkesempatan jajal kompetisi Eropa. Kesempatan itu terbuka setelah, klub Montenegro, FK Sutjeska Niksic, tertarik menggunakan jasanya.

FK Sutjeska Niksic yang dilatih oleh Miljan Radovic, membuka peluang Beckham untuk mencicipi ketatnya sepak bola Eropa. Radovic, yang pernah membesut Maung Bandung dikabarkan ngebet ingin mendatangkan Beckham untuk skuadnya.

Sang pemain membenarkan hal tersebut. Kedekatannya membuka jalan untuk merumput di Eropa. Menurut Beckham, tawaran itu murni datang karena Radovic sudah tahu kualitas permainannya.

“Tawaran alhamdulillah di sana kan ada coach Radovic, jadi saya alhamdulillah bisa dapat tawaran bagus ini karena tidak semua pemain bisa dapat tawaran dari klub Eropa. Ya ini kesempatan yang bagus buat saya, karena kesempatan tidak datang dua kali.

“Mungkin dia tahu kualitas saya juga kan dan karena dia sempat di Persib dan saya naik ke senior juga dan U-19 di Bali. Jadi dia sudah tahu dan kayaknya lihat di situ,” jelas Beckham.


Baca Juga: 


Sementara itu, bos Persib, Teddy Tjahjono membenarkan kabar ketertarikan Sutjeska. Menurutnya, kemungkinan besar, transfer bakal dilakukan pada musim panas mendatang.

“Ketertarikan FK Sutjeska Niskic datang bulan Desember, pada saat Beckham masih cedera. Nanti kami proyeksikan untuk bursa transfer di musim panas,” kata Teddy dikutip dari Tribun Jabar.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com