Liburan Kompetisi, Dedi Kusnandar Sibuk Urus Bisnis - Vivagoal.com
Liburan Kompetisi, Dedi Kusnandar Sibuk Urus Bisnis
Dedi Kusnandar – Persib Bandung

Liburan Kompetisi, Dedi Kusnandar Sibuk Urus Bisnis

Rachmat Ramadhan - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Libur kompetisi, gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar sibuk mengurusi bisnis. Ia juga banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di Jatinangor.

Selama libur kompetisi, Dedi Kusnandar lebih menyibukan dirinya dengan dunia bisinis yang telah Ia geluti selama beberapa tahun terakhir. Saat ini Dedi mengaku sedang fokus untuk mengurusi bisnis kuliner dan laundry yang dimilikinya.

Meski lebih banyak berkegiatan di luar dunia sepakbola, gelandang berusia 29 tahun ini tidak lupa menjaga kebugaran tubuhnya. Ia kerap melakukan aktivitas olahraga ringan secara mendiri disamping kesibukannya berbisnis.

“Saya tidak pergi berlibur atau kemana-mana. Fokus mengurusi bisnis saja sama kumpul dengan keluarga,” ungkap Dedi dilansir situs resmi Persib Bandung.

“Paling saya sesekali bersepeda, jalan-jalan di sekitar rumah sambil jaga kebugaran tubuh. Soalnya main badminton mah enggak bisa.”



Baca Juga:


Sejak kompetisi diliburkan, kegiatan pemain Persib lebih banyak di kediaman masing-masing. Mereka diperintahkan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh secara mandiri agar tetap fit saat kembali berkompetisi.

Belum ada rencana resmi dari Persib Bandung untuk menggelar latihan. Pelatih Robert Alberts mengaku masuh menunggu keputusan dari PSSI dan PT LIB untuk kepastian kompetisi 2021.

“Untuk langkah selanjutnya, saat ini saya tidak bisa berkata apapun. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off Liga,” kata pelatih asal Belanda ini. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar Β Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com