Gavin Kwan Pandang Leo Tupamahu Sosok Mentor - Vivagoal.com
Gavin Kwan Pandang Leo Tupamahu Sosok Mentor
Gavin Kwan – Bali United

Gavin Kwan Pandang Leo Tupamahu Sosok Mentor

Rachmat Ramadhan - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Meski Liga 1 2020 telah resmi dibatalkan, Gavin Kwan tetap berharap besar bisa memberikan banyak kontribusi positif untuk Bali United di masa depan dan memandang sosok Leonard Tupamahu sebagai mentornya dalam tim.

Baru bergabung dengan Bali United di awal musim 2020, Gavin Kwan belum bisa memberikan banyak hal untuk juara bertahan Liga 1 tersebut. Padahal Ia mengaku memiliki impian untuk menyambung gelar Bali United yang telah mereka raih di musim sebelumnya.

Gavin sangat berharap bisa meningkatkan kariernya bersama Serdadu Tridatu. Gavin tak ragu menyebut bahwa tujuannya di Bali United adalah meraih gelar, baik dalam negeri maupun di level Asia.

“Impian saya sebenarnya ingin merasakan juara. Saya datang ke Bali United setelah mereka juara, tentu saya ingin merasakan ada di tengah perjalanan mereka menuju juara,” kata Gavin, dikutip situs resmi Bali United.

“Bila perlu juaranya terus bertahan, agar saya bisa merasakan juara kompetisi tertinggi di Indonesia bahkan di Asia.” Tambahnya.

Mengenang masa latihan bersama Bali United, Gavin mengatakan bahwa Leonardo Tupamahu merupakan sosok mentor baginya. Sama sama berada di lini belakang, mereka akrab dan mudah berkomunikasi satu sama lain.



Baca Juga:


“Semua pemain sebenarnya sangat membantu proses adaptasi saya bersama Bali United. Tapi ada satu pemain yaitu bang Leo Tupamahu yang lebih banyak membantu saya agar cepat adaptasi bersama Bali United,” Aku Gavin.

Gavin merasa senang bertemu dengan Leo yang sebelumnya juga sempat bersama Borneo FC. Ia sangat membantu Gavin untuk menyesuaikan diri di Bali United.

“Bang Leo dan saya sebelumnya pernah satu tim di Borneo FC, dan sekarang satu tim kembali di Bali United. Apalagi Beliau posisinya bek tengah dan saya bek kanan, jadi komunikasi dan strategi dalam tim juga sangat dibantu sama bang Leo agar saya cepat menyesuaikan dengan tim Bali United,” puji Gavin kepada Leo.

Mengisi kegiatan selama libur kompetisi, Gavin mengisi waktu luang untuk membuat konten video. Ia akhir-akhir ini aktif menghidupkan kanal YouTube dengan akun Bli Kwan Tv. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com