Wonderkid PSV Masuk dalam Bidikan Chelsea

0
84
Wonderkid PSV Masuk dalam Bidikan Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea disiap mulai bergerilia untuk membangun skuatnya. Teranyar, the Blues tengah memantau perkembangan terkini dari wonderkid PSV Eindhoven,  yang berposisi sebagai playmaker, Mohamed Ihattaren

Jelang bursa transfer musim dingin, Chesea sudah bisa membeli beberapa nama guna memperkuat asuhan Frank Lampard. Saat ini, the Roman Emperor sudah disesaki beberapa nama muda potensial. Namun tim asal London Barat itu masih membutuhkan darah segar guna memperdalam skuatnya.

Teranyar, Ihattaren masuk ke dalam bidikan. Playmaker berdarah Maroko itu mencuri perhatian kala memperkuat PSV di usia 16 tahun. Kini, di musim 2019/20, Ihattaren sukses mengamankan satu tempat di tim utama.

Hal tersebut dapat dilihat dari rasio bermainnya. Pemain kelahiran 12 Februari 2002 ini sudah memainkan 13 laga dan memasukan 5 gol dan 6 assist bersama tim yang bermarkas di Phillips Stadium di berbagai ajang tersebut.

Baca Juga: Messi Tak Setuju Rencana Barca Gaet Winger Chelsea

Frank Lampard sendiri terkesan untuk merekrutnya ke Stamford Bridge. Bedasarkan laporan Calciomercato, Lamps bakal mengajukan penawaran di bursa transfer Januari mendatang. Saat ini, Ihattaren masih terikat kontrak hingga 2022. Jika ingin memilikinya, Chelsea diprediksi harus mengeluarkan dana tak kurang dari 30 juta Euro untuk meminang wonderkid Belanda ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here