Wonderkid Real Madrid Kesal dengan Musim Perdananya, Kenapa? - Vivagoal.com
Wonderkid Real Madrid Kesal dengan Musim Perdananya, Kenapa?
Sumber: Detiksport

Wonderkid Real Madrid Kesal dengan Musim Perdananya, Kenapa?

Heri Susanto - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Wonderkid Real Madrid, Eduardo Camavinga bicara soal kekesalannya pada musim perdananya di Spanyol. Ia jarang mendapatkan tempat di tim utama pada musim ini.

Pemain asal Prancis didatangkan Real Madrid pada akhir jendela transfer musim panas kemarin dengan mahar 58 juta Euro dari Stade Rennais. Ia hanya memainkan 13 laga di LaLiga sebagai starter, 13 kali main sebagai pengganti dan sempat mentas sebanyak 10 laga dari bangku cadangan di kompetisi Eropa.

Real Madrid sendiri terbilang tampil apik di musim ini. Mereka sukses mengunci gelar LaLiga saat pertandingan masih sisakan empat laga. Selain itu, tim besutan Carlo Ancelotti juga sudah mencapai babak final Liga Champions dan bakal bersua dengan Liverpool pada 28 Mei mendatang di Paris. Camavinga sedikit kesal dengan catatannya di musim debut bersama Madrid.


Baca Juga:


“Saya tak suka ketika tak bermain. Saya senang jika bisa tampil lebih banyak. Hal tersebut bisa didapatkan pada tahun depan. Saya masih akan berseragam Rea Madrid. Saya tahu saya membtuuhkan waktu [untuk bermain lebih]. Hal itu yang mereka katakan di hari pertama ktika saya datang,” ungkapnya kepada Telefoot, seperti diwartakan Marca

“Real Madrid memberi tahu saya jika di musim perdana akan terasa rumit. Saya sudah sepakat dengan itu. Saat ini saya hanya perlu bersabar dan berlatih dengan keras. Namun, saya memiliki catatan yang baik musim ini. Meski begitu, saya membutuhkan perkembangan. Saya memainkan beberapa pertandingan penting dan memenangkan liga serta Piala Super Spanyol. Itu adalah hasil yang positif,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com