Wonderkid United Punya Misi Pribadi di Musim Ini, Apa Itu?

0
116
Wonderkid United Punya Misi Pribadi di Musim Ini, Apa Itu?

Vivagoal Liga Inggris – Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood mengklam memiliki misi pribadi bersama United musim ini yakni bisa mencetak gol dengan kepala. Mengapa demikian?

Sejauh ini, nama Greenwood kerap menjadi kartu as United di berbagi kompetisi. Ia kerap mencetak gol di waktu yang tepat. Bahkan ketika Marcus Rashford berhalangan tampil, dirinya hadir sebagai pembeda dengan rangkaian gol-golnya bersama Setan Merah.

Sejauh ini, pemuda 18 tahun sukses menceploskan 17 gol di berbagai kompetisi termasuk 10 gol di ajang Liga Inggris. Namun di antara gol tersebut, tak ada yang hadir melalui tandukan. Oleh karena itu, mencetak gol melalui sundulan menjadi target yang harus direalisasikannya sebelum musim ini rampung.

“Dalam lingkup saya sendiri, saya rasa gol sundulan. Saya belum mencetak gol sundulan di tim utama musim ini,” ujarnya, “Jadi ya, semoga, akan menyenangkan untuk bisa mendapatkannya sebelum Liga Europa berakhir,” imbuh Greenwood kepada UEFA.


Baca Juga:


Greenwood sempat tampil kala United menekuk Copenhagen di ajang pedelapan final Europa League. Setan Merah menang dengan skor 1-0. Andai ia mampu mempersembahkan gelar kasta kedua Eropa, hal tersebut bakal terasa amat spesial bagi karirnya yang baru seumur jagung di lapangan hijau.

“Akan luar biasa kalau bisa mengangkat trofi tersebut. Itu sesuatu yang sudah saya impikan dan tentu saja, kami punya Brandon, Jimmy, Ethan, dan Teden di dalam skuad sekarang, jadi kalau bisa memenangi trofi dengan mereka, karena saya sudah bermain dengan mereka di tim junior, mulai dari sejak saya sekitar usia delapan atau 10 tahun, akan luar biasa,” sambungnya. “Dan untuk memenangi trofi pertama saya di sini, itu bakal bagus,” kata Greenwood.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here