Lingard Akan Hengkang dari Manchester United dan Pergi ke Klub Serie A?

0
91
Lingard
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Jesse Lingard dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United untuk bergabung dengan salah satu tim raksasa Italia, AC Milan.

Dikutip dari Calciomercato, Lingard memiliki kesempatan yang cukup besar untuk melanjutkan karir sepak bolanya di kasta tertinggi Italia, Serie A. Ia disebut-sebut akan menjadi salah satu bagian dari pemain AC Milan.

Saat ini, AC Milan sedang membutuhkan salah satu gelandang baru usai ditinggalkan Suso ke Sevilla. Tak hanya itu, Pioli juga tidak mau memainkan Lucas paqueta yang dinilai kurang cocok dengan gaya bermainnya.

Untuk itu, pihak manajemen klub AC Milan sangat tertarik untuk merekrut Jessie Lingard pada musim panas mendatang. Mereka menilai bahwa Lingard akan menjadi playmaker yang bisa bermain di beberapa posisi krusial.


Baca Juga:


Masih dalam laporan yang sama, pihak manajemen Manchester United juga tidak akan menghalangi keinginan Lingard untuk bermain di tim lain. Bahkan, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga telah merelakan Lingard hengkang dari Old Trafford.

Perlu diketahui, Jesse Lingard masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 2021 mendatang. AC Milan bisa mendapatkan playmaker berbakat Manchester United dengan syarat harus memiliki dana sebesar 15 juta Euro pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here