Mantan Rekan Tim Timo Werner Berikan Saran Kepada Chelsea Terkait Hal Ini

0
107
Timo Werner Chelsea
Timo Werner resmi berseragam Chelsea pada musim 2020/21 (Sumber: Youtube)

Vivagoal Bundesliga – Pemain Timnas Denmark, Yussuf Poulsen mengungkapkan bahwa Chelsea harus lebih bersabar dengan pemain barunya, Timo Werner.

Poulsen juga mengatakan bahwa mantan rekan timnya akan meraih kesuksesan bersama Chelsea di masa yang akan datang. Ia juga mengetahui ada beberapa pihak yang meragukan bahwa Timo Werner bisa sukses bersama Chelsea.

Namun, Poulsen sendiri bisa memprediksi dan sangat yakin bahwa mantan rekannya tersebut bisa menjadi salah satu striker asing terbaik di Liga Premier Inggris.

“Saya menilai bahwa Timo Werner merupakan pemain yang sangat hebat. Bahkan, dalam beberapa tahun ke depan dia tetap akan menjadi pemain andalan untuk Chelsea,” ujarnya dilansir dari Sport Informations Dienst.

Namun, Poulsen memberikan sedikit peringatan kepada para staf pelatih Chelsea dan fansnya untuk sedikit bersabar dengan permainan Werner. Ia masih perlu sedikit beradaptasi sebelum menunjukkan performa terbaiknya untuk Chelsea.


Baca Juga:


“Yang Saya khawatir kan di sini adalah dia masih harus membutuhkan waktu untuk mengenal rekan setimnya. Apalagi, dia masuk dalam kompetisi di Liga yang baru,” imbuhnya.

“Saya yakin bahwa dia belum akan bisa mengeluarkan kualitas terbaiknya. Untuk itu, yang dibutuhkan oleh Timo werner saat ini adalah waktu untuk beradaptasi dengan cepat,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here