Xavi Sebut Kemungkinan Neymar Balik ke Barcelona Sangat Kecil

0
141
Kurang Kontribusi, PSG Diminta Evaluasi Keberadaan Neymar

VivagoalLa Liga – Nama Neymar masih saja terus dikaitkan akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Namun, Xavi Hernandez menyebut kemungkinan kembalinya sang superstar sangat kecil. Mengapa demikian?

Neymar memutuskan meninggalkan tim Catalan pada awal musim panas tahun 2017 silam untuk menuju Paris Saint-Germain. Di saat akan memasuki musim ketiganya, Neymar disebut-sebut sudah tidak betah bermain di Parc des Princes.

Rumor tersebut dikuatkan dengan ketidakhadiran Neymar di latihan perdana PSG jelang musim 2019/2020. Kendati sudah ada klarifikasi dari pihak ayah Neymar selaku agen, namun hal itu kian menguatkan indikasi jika penyerang 27 tahun itu berminat kembali ke Barcelona.

Tapi menurut legenda Barcelona, Xavi, kabar soal kembalinya Neymar ke Camp Nou sangat sulit menjadi kenyataan. Meski ia juga tidak menampik bahwa kemungkinan ke arah sana bisa saja ada.

Baca Juga: Loyal Pada Milan, Paqueta Tolak Tawaran PSG

“Saya tidak melihat itu, saya juga tidak berpikir itu tidak akan mungkin berjalan dengan baik, saya pikir itu sangat sulit.” tutur Xavi dilansir dari Marca.

“Saya banyak membaca kabar tersebut di media, tapi banyak hal tak terduga bisa saja terjadi seperti saat PSG menebus Neymar 220 juta euro dari Barcelona. Jadi mari kita tunggu, apa yang akan dilakukan Barcelona.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here