Loyal Pada Milan, Paqueta Tolak Tawaran PSG

0
309
Paqueta

Vivagoal Serie ALucas Paqueta menolak tawaran Paris Saint-Germain yang berniat merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu memutuskan bertahan di San Siro bersama AC Milan.

PSG sendiri  kini memang tengah getol mencari gelandang baru selepas kepergian Adrien Rabiot. Setelah gagal mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio, Les Parisien pun coba menggoda Lucas Paqueta yang baru enam bulan merumput di Italia.

Penampilan apik Paqueta membuat PSG yakin kedatanganya mampu memperkuat lini tengah PSG. Bahkan Direktur Olahraga PSG, Leonardo bersedia menggelontorkan dana sebesar 53 juta euro atau setara Rp 845,1 miliar tuk memboyong Paqueta ke Parc des Princes.

Baca Juga : Leonardo Tidak Bisa Jamin Mbappe Bakal Lama Di PSG

Namun sayang, ketertarikan PSG tersebut harus bertepuk sebelah tangan. Paqueta sudah menegaskan ikrar setianya untuk di AC Milan yang berjasa membawanya ke Eropa Januari 2019 kemarin.

“Saya bahagia di Milan, saya baru saja tiba disini, dan saya masih dalam proses adaptasi. Saya ingin menjalani musim depan dengan baik agar karier saya bisa berkembang lebih bagus lagi,” ucap Paqueta dilansir dari Calciomercato.

AC Milan sendiri merekrut Paqueta dari Flamengo dengan mahar 35 juta euro. Dimana bersama Milan, Paqueta mampu menunjukkan talenta besarnya dengan membukukan 17 penampilan dan menyumbangkan satu gol plus tiga assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here