Xavi Yakin Valverde Sudah Punya Rencana Untuk Griezmann

0
188
Xavi Yakin Valverde Sudah Punya Rencana Untuk Griezmann

Vivagoal La Liga – Antoine Griezmann kencang disebut-sebut bakal segera berlabuh ke Barcelona musim panas ini. Eks kapten Barcelona, Xavi Hernandez yakin pelatih El Barca, Ernesto Valverde sudah punya rencana untuk pemain asal Prancis itu.

Griezmann sudah dipastikan tidak akan lagi berkostum Atletico Madrid pada musim depan pasca mengumumkan keinginannya hengkang pada musim panas ini. Barca yang diklaim paling serius meminatinya dalam waktu dekat dikabarkan akan segera menuntaskan transfer si pemain.

Dana sebesar 120 juta euro akan segera disiapkan Barcelona untuk menebus Griezmann dari Wanda Metropolitano.

Baca Juga: Disebut Gaya Mainnya Mirip Xavi-Iniesta, De Jong Buka Suara

Xavi sendiri merasa sangat antusias dengan kabar bakal bergabungnya pemain internasional Prancis tersebut ke Barcelona. Ia pun sangat percaya diri jika Barcelona bakal segera mendaratkan Griezmann pada musim panas ini.

“Griezmann adalah pemain bagus, bintang dunia. Dia mampu membuat perbedaan dengan Atletico Madrid dan Prancis. Dia pemain yang luar biasa.” kata Xavi dilansir dari Marca.

“Memang sampai saat ini dia belum resmi datang, tapi kelihatannya dia akan segera menuju Barcelona. Saya sangat optimis soal itu, karena dia akan jadi perekrutan yang bagus.” tambahnya.

Di sisi lain, Xavi mengatakan bahwa jika benar Griezmann jadi berlabuh ke Barcelona, maka dia akan dihadapkan pada tantangan bisa cepat beradaptasi dengan Messi dan Luis Suarez di lini serang. Artinya, Griezmann yang terbiasa jadi pusat permainan di Atletico harus terima jika di Barca ada Messi dan Suarez yang harus dilayani.

“Soal itu, kita harus bertanya ke Valverde bagaimana dia akan memanfaatkan kualitas Griezmann. Saya percaya Griezmann adalah kepingan puzzle yang dicari Barca.” Xavi menegaskan.

“Tapi dengan direkrutnya Griezmann itu sama artinya Valverde sudah punya rencana untuknya, dia sudah berpikir Griezmann bakal cocok dengan skema permainan yang diterapkannya.” tutup Xavi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here