Xhaka Rindukan Sosok Thomas Partey - Vivagoal.com
Xhaka Rindukan Sosok Thomas Partey
Granit Xhaka. Sumber: Twitter

Xhaka Rindukan Sosok Thomas Partey

Fido Moniaga - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Granit Xhaka sangat menyayangkan cedera yang menyerang rekannya, Thomas Partey. Menurutnya kehadiran Thomas membuat lini tengah Arsenal musim ini menjadi semakin kreatif dan kuat.

Arsenal mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid pada musim 2019/2020 dengan durasi kontrak yang cukup panjang. Selama berkostum Atletico, Partey berhasil menyumbang trofi Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Namun sayang, Partey tidak bisa memberikan penampilan yang maksimal di Arsenal. Pemain asal Ghana itu tercatat baru tampil sebanyak 11 kali di musim ini. Dia lebih sering menghiasi bangku cadangan akibat cedera yang menerpanya.

Xhaka mengakui bahwa dirinya sangat nyaman main bersama Partey di sektor tengah The Gunners. Ia merasakan kecocokan dan penampilan Partey berhasil membuat Arsenal jauh lebih baik.

“Sangat disayangkan kami tidak banyak bermain bersama, sebab dia diserang dua cedera besar. Namun di pertandingan kami main bersama, saya kira dia tampak sangat bagus, sangat solid,” kata Xhaka di Arsenal.com.


Baca Juga:


“Kami sangat bagus saat bersama, tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Dia pria menyenangkan.”

“Dia mengembangkan tim kami sebab Anda bisa melihat betapa banyak pengalamannya bermain di level ini. Dan itu pun bagus membantu permainan saya,” imbuhnya.

Tak hanya Partey, Xhaka juga mengatakan bahwa pemain-pemain lain juga sudah menunjukkan peningkatan. Dia pun berharap kepada seluruh agar terus menampilkan permainan terbaiknya hingga akhir musim.

“Selain itu, gelandang-gelandang lain dalam tim kami pun perlahan-lahan berkembang dan yang paling penting kami bisa melihat dan merasakan bahwa kami berkembang,” sambung Xhaka.

“Kami harus terus melaju seperti ini dan kita lihat saja apa yang bisa kami dapatkan di akhir musim nanti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com