Direktur Klub Yakin Bisa Perpanjang Kontrak Empat Bintang PSG - Vivagoal.com
Leonardo: Saya Kira Tak Ada yang Mampu Bayar Gaji Neymar atau Mbappe
Neymar dan Kylian Mbappe, Sumber: Bleacher Report

Direktur Klub Yakin Bisa Perpanjang Kontrak Empat Bintang PSG

Irman Maulana - February 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo tetap yakin bahwa mereka bisa mencapai kata sepakat terkait kontrak baru dengan sejumlah bintang senior milik Les Parisiens.

Paris Saint -Germain berharap mendapatkan keputusan dari Kylian Mbappe tentang perpanjangan kontrak yang diusulkan pada tahap tertentu dalam waktu dekat. Selain Mbappe, nama lain seperti Neymar, Angel Di Maria, dan Juan Bernat pun sedang dalam antrian untuk dapatkan kontrak baru di PSG.

Juara bertahan Ligue 1 itu sangat ingin memastikan jika mereka bisa memiliki sebanyak mungkin pemain kunci, yang diikat dalam jangka panjang. Dana besar kabarnya telah dipompa dalam pembangunan skuad PSG yang bertabur bintang.

Sejak tahun 2018, Mbappe dan Neymar merupakan bintang utama di Parc des Princes, namun memiliki sisa kontrak yang sama hingga tahun 2022 mendatang. Hingga kini keduanya belum secara resmi melakukan tanda tangan kontrak baru, yang tentu sangat diinginkan oleh para pendukung PSG.

Leonardo lalu menjelaskan bahwa pihak klub telah bekerja untuk memperpanjang kontrak para pemain mereka, termasuk Mbappe dan Neymar. Ia berharap bisa secepatnya mencapai kesepakatan setelah melewati berbagai pertimbangan.


Baca Juga:


“Tentang kontrak Kylian Mbappe, kami telah berbicara sejak lama. Sebelumnya, ini terutama untuk memperjelas posisi kami dan apa yang kami inginkan. Di sana, saya pikir kita sampai pada titik di mana kita harus mengambil posisi dan keputusan. Kami memiliki dialog terbuka yang bagus,”ujar Leonardo dilansir Goal.

“Neymar, itu berada di jalur yang benar, tapi pada akhirnya dia memutuskan kapan akan menandatangani dan itu belum terjadi. Kami berada di halaman yang sama, saya pikir, sama untuk Di Maria dan Bernat.

“Ini empat masalah yang kita bicarakan. Idenya adalah untuk sampai kesana secepat mungkin, karena di pihak kami, memiliki niat untuk memperbarui keempatnya.”

PSG melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan bahwa dua pemain bintangnya itu tidak pergi dari Kota Paris. Kesepakatan kontrak barunya kemungkinan besar bergantung pada standar prestasi Les Parisiens yang mereka tetapkan selama beberapa musim terakhir.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com