Yann Sommer Akui Gladbach Kurang Kreatifitas - Vivagoal.com
Yann Sommer: Kami Tidak Cukup Kreatif
Yann Sommer – Detik

Yann Sommer Akui Gladbach Kurang Kreatifitas

Catrine Mega - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Monchengladbach kembali mengalami kekalahan di laga kelima mereka di musim ini. Penjaga gawang Yann Sommer terlihat kecewa dan meratapi kurangnya kreativitas yang dimiliki oleh timnya.

Bertanding ke kandang Augsburg di WWK Arena, Ausburg, Sabtu (18/9), Gladbach harus bertekuklutut lewat gol Florian Niederlechner. Kekalahan ini merupakan yang ketiga dalam lima pertandingan dimana mereka sudah mengantongi satu kemenangan dan satu laga imbang.

Sommer mengatakan bahwa hari itu bukanlah hari dimana Gladbach bermain dengan baik. Mereka merasa kerepotan menghadapi Augsburg yang terus menggempur sepanjang laga.

“Menurut pendapat saya, itu bukan penampilan yang bagus dari kami,” buka penjaga gawang asal Swiss tersebut.

“Kami tahu bahwa kami akan bermain melawan tim yang akan duduk dalam dan membuat hal-hal sulit bagi kami dengan memberi kami tidak ada ruang.”

Ia mengatakan bahwa timnya tidak bermain lebih kreatif dari lawan. Mereka tidak tahu bagaimana cara untuk menembus pertahanan Augsburg.


Baca Juga:


Serangan Gladbach tidak sama sekali tembus dan menghasilkan ruang berarti. Bahkan Sommer merasa tidak ada satupun tembakan yang tepat sasaran.

“Saya tidak berpikir kami cukup kreatif hari ini. Kami tidak punya ide bagaimana menghancurkan pertahanan mereka. Kami bahkan tidak memiliki tembakan yang tepat selama pertandingan. Itu tidak cukup,” pungkas Sommer yang sempat menjadi sorotan di Euro 2020 lalu.

Mengantongi poin empat Gladbach saat ini berada di peringkat 16 klasemen sementara. Tidak hanya Gladbach masih ada beberapa klub yang sama-sama mengantongi empat poin di pekan kelima salah satunya adalah klub yang musim lalu juga merajai Bundesliga, RB Leipzig. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com