Yerry Mina Doakan Murillo Tahan Lama di Barcelona

0
576
Mina Doakan Murillo

VivagoalLa Liga – Bek tengah Everton, Yerry Mina memberi selamat atas kepindahan rekan setimnya di tim nasional Kolombia, Jeison Murillo ke Barcelona. Mina senang dan berharap yang terbaik tuk Murillo.

“Saya telah bicara dengan Jeison Murillo, saya memberinya ucapan selamat. Saya ikut bahagia untuknya, karena akhirnya mimpinya bisa menjadi kenyataan setelah bergabung di Barcelona,” ungkap Mina dilansir dari Mundo Deportivo.

Mina yang pernah berkostum Los Cules selama 6 bulan sebelum dilepas ke Everton bulan Agustus silam berharap kompatriotnya di timnas Kolombia itu bisa bertahan lama dengan Blaugrana.

Baca Juga :  Hasil Ligue 1: AS Monaco Kian Terpuruk

“Dia sungguh bersemangat dan antusias membahas status kepindahannya ke Barcelona. Saya turut berdoa semoga dia bisa sukses dan bisa bertahan lebih lama di Barca,” tutupnya.

Sebelumnya, Barcelona sempat dibuat frustasi karena menipisnya stok bek tengah usai Thomas Vermaelen menyusul Samuel Umtiti yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan. Tersisa Gerard Pique dan Clement Lenglet di posisi tersebut.

Secara mengejutkan Blaugrana memutuskan untuk merekrut bek tengah Jeison Murillo yang di musim ini baru bermain sebanyak 3 kali bersama Valencia dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here